Results 1 to 9 of 9

Thread: tanya penting! penting banget!

Hybrid View

Previous Post Previous Post   Next Post Next Post
  1. #1
    Rookie nordeus5's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    58
    nahh.. krn yang penting itu happy!
    @gan fdhul: tp perasaan tim ane klo didampingi manejernya pas tanding, kebanyakan pemainnya pd nerves -_-

  2. #2
    Champion fadhul17's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    East java, Indonesia.
    Posts
    2,299
    Quote Originally Posted by nordeus5 View Post
    nahh.. krn yang penting itu happy!
    @gan fdhul: tp perasaan tim ane klo didampingi manejernya pas tanding, kebanyakan pemainnya pd nerves -_-
    Ahaha, cuman perasaan km aja.
    YOU're MANAGER, YOU MANAGE


    Congratulation Arsenal!!
    Hope these thread could help you, Formation-Tactic and GUIDE

  3. #3
    Newbie CtrlAltDel's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Posts
    37
    Quote Originally Posted by nordeus5 View Post
    nahh.. krn yang penting itu happy!
    @gan fdhul: tp perasaan tim ane klo didampingi manejernya pas tanding, kebanyakan pemainnya pd nerves -_-
    Semacam demam panggung gitu ya bro? Hahaha...