Page 2 of 8 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 11 to 20 of 76

Thread: Musim 53 [4 - 31 April 2014] apakah ente dan tim ente ganteng?

  1. #11
    Indonesian Forum Moderator marikitacaritoken's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Somalia, Huambo, Angola, Angola
    Posts
    834
    thread sticked



    kemaren double winner

    musim ini ga tau ntar ajah

  2. #12
    Famous Roni Az Zubairy's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    1,737
    Ga niat ngebid...
    Jadinya harus ditahan2

    Max 20T



    Max 25T


  3. #13
    Indonesian Forum Moderator marikitacaritoken's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Somalia, Huambo, Angola, Angola
    Posts
    834
    Quote Originally Posted by Roni Az Zubairy View Post
    Ga niat ngebid...
    Jadinya harus ditahan2

    Max 20T


    Max 25T
    weks... yang sabar broh...

    bisa beli scout satu tuh :v

  4. #14
    Famous Roni Az Zubairy's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    1,737
    Quote Originally Posted by marikitacaritoken View Post
    weks... yang sabar broh...

    bisa beli scout satu tuh :v
    Seharusnya iya mod
    Tapi karna ego pengen ngebid aja
    Ga nahan liat pemain ABG nord yg hampir scout

  5. #15
    Famous Roni Az Zubairy's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    1,737
    Siap mengarungi musim ini..



    Tambahan pemain akan menunggu bursa transfer musim dingin
    Target ga muluk2 untuk musim ini..
    Target utama : Trible
    Target menengah : Double Liga + CL
    Target bawah : Liga / CL

    Yg penting musim depan masuk HOF lagi baik dengan kategori trible atau 10 piala liga atau 3 piala CL

  6. #16
    Champion Jimmy Carter's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Error 101, Not Found
    Posts
    2,323
    Dpasar lelang gak ada 1 pun pmain nordegen *5 atau *4, semua *3, sdh tua2, cuman bs diitung jari lagi jumlah.y..

    Mau pake sistem Negosiasi, token.y gak ada..

    Apes bener niy musim...

  7. #17
    Champion fadhul17's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    East java, Indonesia.
    Posts
    2,302
    Quote Originally Posted by Roni Az Zubairy View Post
    Siap mengarungi musim ini..



    Tambahan pemain akan menunggu bursa transfer musim dingin
    Target ga muluk2 untuk musim ini..
    Target utama : Trible
    Target menengah : Double Liga + CL
    Target bawah : Liga / CL

    Yg penting musim depan masuk HOF lagi baik dengan kategori trible atau 10 piala liga atau 3 piala CL
    Token yg duluny banyak mana nih? wkwkwk
    YOU're MANAGER, YOU MANAGE


    Congratulation Arsenal!!
    Hope these thread could help you, Formation-Tactic and GUIDE

  8. #18
    Famous Roni Az Zubairy's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    1,737
    Quote Originally Posted by fadhul17 View Post
    Token yg duluny banyak mana nih? wkwkwk
    Kalah nge bid mulu om
    Awal ini belum narikin pajak lagi..
    Ntar kalau emang butuh pemain lagi baru deh mintain pajak ke penduduk kampung

  9. #19
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    semua nordegen dengan harga tidak masuk akal ane borong
    meghabiskan 400an M
    orang vietnam pada tewas di tangan ane semua wkwkwkwkwkwkwk
    ane balas dendam musim lalu kalah bid melulu..
    musim ini ane hancurkan semua.....




    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


  10. #20
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by fadhul17 View Post
    Wkwkwk, apes.
    Quote Originally Posted by Major Hendra View Post
    awkakkakaaa,,, dpt neraka lagi si jawir wkkwkwkwkw
    padahal kualitas di akhir musim bintang 3 eh di cup masih aja ketemu lawan bintang 5 gak ada yang selevel pula


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


Page 2 of 8 FirstFirst 1234 ... LastLast