Results 1 to 3 of 3

Thread: [Official] Top Eleven 8.4 - 22 Maret 2019

  1. #1
    Apprentice Bang Jarwo's Avatar
    Join Date
    Mar 2017
    Location
    Batam, Indonesia
    Posts
    188

    [Official] Top Eleven 8.4 - 22 Maret 2019

    Hi manajer,

    Pada tanggal 22 Maret kami telah merilis Top Eleven versi 8.4 di semua platform: iOS, Android dan web-browser. Pembaruan ini menampilkan beberapa fitur baru. Silakan temukan log perubahan lengkap di bawah ini!

    FITUR BARU

    • Piala Super telah tiba! Para pemenang Liga Super dan Liga Champions akan saling berhadapan dalam pertandingan yang menarik pada hari terakhir setiap musim Top Eleven. Jadi bisakah anda menambahkan gelar baru ini kedaftar koleksi anda?
    • Statistik 'Tanpa Kebobolan' penjaga gawang telah ditambahkan ke profil pemain anda. Statistik mulai dihitung pertanggal 21 Maret.


    PENINGKATAN

    • Kami telah menerapkan pertandingan kandang dan tandang dalam kompetisi sistem gugur: Sekarang tim unggulan teratas akan memainkan pertandingan pertama mereka sebagai tim tandang dan berikutnya sebagai tim yang bermain kandang.
    • Beberapa koleksi baru untuk jersey dan emblem telah ditambahkan di Club Shop.
    • Kami juga telah melakukan peningkatan di beberapa ilustrasi disepanjang permainan.
    • Kami juga telah meningkatkan kriteria untuk pengaturan formasi untuk mencegah formasi skuad yang tidak realistis. Untuk lebih jelasnya.silahkan baca thread berikut https://forum.topeleven.com/diskusi-...-22-maret.html
    • Saat berbagi pencapaian Top Eleven di Facebook, gambar dan teks akan ditampilkan dengan benar, dan Manajer dapat menambahkan teks mereka sendiri ke badan tulisan yg terdapat pada postingan.


    Harap perhatikan bahwa pembaruan masih dalam proses dibeberapa perangkat, jadi jika pembaruan belum tersedia, silakan terus periksa kembali secara berkala.

    Salam

  2. #2
    Rookie Bobby Setyo Hadi Nugroho's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    119
    Maksudnya point 1, peningkatan.. ini untuk kompetisi yg mna yah ??

  3. #3
    Apprentice Bang Jarwo's Avatar
    Join Date
    Mar 2017
    Location
    Batam, Indonesia
    Posts
    188
    Quote Originally Posted by Bobby Setyo Hadi Nugroho View Post
    Maksudnya point 1, peningkatan.. ini untuk kompetisi yg mna yah ??
    Ini berlaku hanya diturnamen Piala Champions dan Piala Super. Jadi pada saat tim anda lolos dari babak grup ke fase knock out dan bertemu dengan tim lain yg juga lolos dari babak grup,maka tim yang memiliki kualitas lebih tinggi atau unggulan akan bermain sebagai tim tamu pada leg pertama. Sebaliknya tim dengan kualitas lebih rendah akan bermain home di leg pertama.