Results 1 to 10 of 21

Thread: Formasi "Unbeaten"

Hybrid View

Previous Post Previous Post   Next Post Next Post
  1. #1
    Rookie
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    76
    gw pernah ngerasain hal kayak itu (kurang lebih sama) dengan satu formasi dan order yang ngak pernah gw ganti sepanjang musim, tapi pas masuk musim kedua di paruh musim, mulai berubah, formasi dan order tidak berjalan dengan baik lagi, mulai sering kalah.

    Sama seperti pemain, contoh striker yang awalnya sangat haus gol tiba2 secara drastis ngak pernah cetak gol atau form nya menurun, begitu juga dengan formasi dan order ngak selamanya bisa efektif diterapkan.

    program dari permain ini dibuat tidak statis tampaknya, selalu dikembangin dan agak sulit ditebak.

    contoh lain katakan formasi tandingan, ini juga ngak selamanya efektif, banyak faktornya yang mempengaruhi.

    jadi setiap musim, kita diminta untuk terus cari formasi, order dan pemain yang pas untuk tim kita.

    makasih..., maaf jika ada kesalahan.

  2. #2
    Rookie
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    120
    Quote Originally Posted by Main Bola View Post
    gw pernah ngerasain hal kayak itu (kurang lebih sama) dengan satu formasi dan order yang ngak pernah gw ganti sepanjang musim, tapi pas masuk musim kedua di paruh musim, mulai berubah, formasi dan order tidak berjalan dengan baik lagi, mulai sering kalah.

    Sama seperti pemain, contoh striker yang awalnya sangat haus gol tiba2 secara drastis ngak pernah cetak gol atau form nya menurun, begitu juga dengan formasi dan order ngak selamanya bisa efektif diterapkan.

    program dari permain ini dibuat tidak statis tampaknya, selalu dikembangin dan agak sulit ditebak.

    contoh lain katakan formasi tandingan, ini juga ngak selamanya efektif, banyak faktornya yang mempengaruhi.

    jadi setiap musim, kita diminta untuk terus cari formasi, order dan pemain yang pas untuk tim kita.

    makasih..., maaf jika ada kesalahan.
    game akan diminati bila ia berkembang dan dinamis.. makanya nurdeus melakukan maintenance ampir setiap waktu... hampir tak ada cheat dan cara curang untuk game ini.. coba bandingkan dengan game2 fb lain... ninja saga saja dulu saya bisa level 60 dalam 3 jam

  3. #3
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by Main Bola View Post
    gw pernah ngerasain hal kayak itu (kurang lebih sama) dengan satu formasi dan order yang ngak pernah gw ganti sepanjang musim, tapi pas masuk musim kedua di paruh musim, mulai berubah, formasi dan order tidak berjalan dengan baik lagi, mulai sering kalah.

    Sama seperti pemain, contoh striker yang awalnya sangat haus gol tiba2 secara drastis ngak pernah cetak gol atau form nya menurun, begitu juga dengan formasi dan order ngak selamanya bisa efektif diterapkan.

    program dari permain ini dibuat tidak statis tampaknya, selalu dikembangin dan agak sulit ditebak.

    contoh lain katakan formasi tandingan, ini juga ngak selamanya efektif, banyak faktornya yang mempengaruhi.

    jadi setiap musim, kita diminta untuk terus cari formasi, order dan pemain yang pas untuk tim kita.

    makasih..., maaf jika ada kesalahan.
    bener banget

    ambil contoh 4-4-2 dimusim lalu sangat ganas skrg udah melempem...

    ane punya DC pas waktu awal pembelian ratingnya 8-9-7-8-8- bagus bgt deh pokoknya
    pas musim kedua eh turun drastis dapat 6-5-4-6-7 dan langsung ane jual,,,
    eh anehnya di club barunya permaninannya naik lagi jadi 8-8-8-8-9..

    sulit ditebak


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2