Results 1 to 10 of 59
Like Tree6Likes

Thread: Penggunaan Panah

Hybrid View

Previous Post Previous Post   Next Post Next Post
  1. #1
    Pro littledude072's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Location
    Hiigara
    Posts
    929
    Quote Originally Posted by pararah View Post
    ternyata bukan cuma ane yang gerasain...
    pernah CB dikasih panah biru, malah solo run & cetak gol..
    dipertandingan lain, CF panah merah, melakukan cleaning di depan gawang..
    nih bukti lagi XD, lupa ga bilang suka clearing mulu

    Quote Originally Posted by Jimmy Carter View Post
    Penjelasan yg sangat menarik..
    Dan memang u/ nembus pertahanan yg hebat (selalu blok umpan silang, dan gocekan maut oleh ST) itu hanya dgn shooting jarak jauh oleh CM,.. Ane selama ini cuma ngasih panah pd DC, DMC dan ST pd form ND, dlm hal ini MC jdi minim gol dan akan ane coba u/ racik strategi dimana MC & DMC jd pembantu ST dlam hal cetak gol lebih byk lagi..
    CM sama CDM gimana? menurut saya CDM ga usah dikasih, mereka suka jarak jauh sendiri. kalo CM ga dikasih panah mereka biasanya cuma ngebantuin pertahanan kalo nampak di komentator. kalo CM dikasih merah ntar bakal jadi CAM, posisi paling ga berguna di sini menurut saya. bonus infonya adalah CDM yang paling kuat
    take my posts with a sack of salt
    Click here to buy your sack of salt! Buy one get a ***load!, free! Free shipping and handling on and off planet!

    i am the fonz | je suis le fonz | saya adalah sang fonz
    fluent with these languages and can understand 3 more
    Click here to learn a new language, absolutely free!

    The inbeatable, indefeated, unvincible duet - Goonskies - Rags to Riches!
    kudos to cat

  2. #2
    Champion Jimmy Carter's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Error 101, Not Found
    Posts
    2,323
    Quote Originally Posted by littledude072 View Post
    CM sama CDM gimana? menurut saya CDM ga usah dikasih, mereka suka jarak jauh sendiri. kalo CM ga dikasih panah mereka biasanya cuma ngebantuin pertahanan kalo nampak di komentator. kalo CM dikasih merah ntar bakal jadi CAM, posisi paling ga berguna di sini menurut saya. bonus infonya adalah CDM yang paling kuat
    Benar kata Um.. Ane pakai ND kmaren kasih panah biru CM, dua2.y menggila.. total shoot.y meningkat, cuma selalu dredam ama CB lawan..
    Klo CDM ane gak kasih panah Um, penggunaan panah coba.y sama ke2 CM dulu, entar malam lagi kombinasikan dgn panah merah..