Originally Posted by Fredc Hari ini ane yang kalah wkwkwkwk Impas dahh.. ahaha mantab deh tim ente penyerang dan MC ane kewalahan nembus
~ click image to see my ordinary club ~ Use Your Money In Real Life The Power Of 5-3-2
Originally Posted by memer mantab deh tim ente penyerang dan MC ane kewalahan nembus Tim ane udah mulai bebenah gan udah beda rasa skarang Ntar kita tes lg dah
REGARD!
Originally Posted by Fredc Tim ane udah mulai bebenah gan udah beda rasa skarang Ntar kita tes lg dah ok akhir musim aja masbro tim ane lagi penyesuian order formasi hahaha
Originally Posted by memer ok akhir musim aja masbro tim ane lagi penyesuian order formasi hahaha Ok gan ntar kabarin aja yaa... ahahhaha.. salam olah jari...
Originally Posted by Fredc Ok gan ntar kabarin aja yaa... ahahhaha.. salam olah jari... oke ane masih gatal pengen ngalahin ente hahah
Originally Posted by memer oke ane masih gatal pengen ngalahin ente hahah Ahahahaha,,,, ok gan ane siap diakhir musim nti...
Originally Posted by Fredc Ahahahaha,,,, ok gan ane siap diakhir musim nti... wkwkwkwkwkw oke oke pemain ane banyak yang udah ane jual hahaha
Forum Rules