Page 13 of 62 FirstFirst ... 3111213141523 ... LastLast
Results 121 to 130 of 615
Like Tree27Likes

Thread: This is MEMER use "R" not "K" :p

  1. #121
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by menangterus View Post
    formasi apa saja yang kak memer kalahkan musim ini dengan formasi ini?
    kualitas lawan di liga beda jauh apa ngak, kak memer?
    semua formasi udah pernah ane kalahin dengan ini kecuali formasinya maurinho
    padahal dengan team lain dengan formasi sama kayak maurinho bisa menang
    pemain maurinho kebanyakan statisnya di server ane 9-8-7-9-9-9
    dia pake
    dl-dc-dc-dr
    mc-mc-mc
    aml-amr
    st
    gila apa
    ane kapok awan mou


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


  2. #122
    Addicted Cicoba Treytes Ibr's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    724
    Quote Originally Posted by memer View Post
    semua formasi udah pernah ane kalahin dengan ini kecuali formasinya maurinho
    padahal dengan team lain dengan formasi sama kayak maurinho bisa menang
    pemain maurinho kebanyakan statisnya di server ane 9-8-7-9-9-9
    dia pake
    dl-dc-dc-dr
    mc-mc-mc
    aml-amr
    st
    gila apa
    ane kapok awan mou
    Mou emang sulit di kalahkan gan...
    Terkadang anda harus kalah untuk menang kemudian hari

  3. #123
    Champion Jimmy Carter's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Error 101, Not Found
    Posts
    2,323
    Quote Originally Posted by memer View Post
    semua formasi udah pernah ane kalahin dengan ini kecuali formasinya maurinho
    padahal dengan team lain dengan formasi sama kayak maurinho bisa menang
    pemain maurinho kebanyakan statisnya di server ane 9-8-7-9-9-9
    dia pake
    dl-dc-dc-dr
    mc-mc-mc
    aml-amr
    st
    gila apa
    ane kapok awan mou
    Ni sama dgn Formasi Mou pas lawan ane, Ane lawan pake mapple leaf, awal.y menang 1-0.. Tapi pas babak ke-2 ane dbalikin 1-2..
    Trus ane bingung yg cetak goal itu MC semua.. AML/AMR mungkin jd pengecoh atau bgmn ya?

  4. #124
    Rookie Fausta's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    86
    Quote Originally Posted by Cicoba Treytes Ibr View Post
    Mou emang sulit di kalahkan gan...
    kok di gw klubnya mou enteng bgt yah dia pake formasi 4-5-1,gw ancurin ampe 7-0
    This is MEMER use "R" not "K" :p-mou.jpg

  5. #125
    ___
    ___ is offline
    Newbie ___'s Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    memer
    Posts
    15
    Quote Originally Posted by Fausta View Post
    kok di gw klubnya mou enteng bgt yah dia pake formasi 4-5-1,gw ancurin ampe 7-0
    Click image for larger version. 

Name:	mou.jpg 
Views:	21 
Size:	47.8 KB 
ID:	16341
    ente kualitas timnya berbeda dg mou
    ente diatasnya jauh kan ??

    lagi pula formasi mou di server ente gitu ya gampang dah

  6. #126
    ___
    ___ is offline
    Newbie ___'s Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    memer
    Posts
    15
    eh kiperku jadi bintang 7 lagi


  7. #127
    Dreamer menangterus's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    310
    taktik 532 memer kurang manjur, team ane dibantai dengan pola yang sama cuma dia bukan 3mc tapi 2 mc 1 dmc. balik lagi ah ke 352

  8. #128
    ___
    ___ is offline
    Newbie ___'s Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    memer
    Posts
    15
    Quote Originally Posted by menangterus View Post
    taktik 532 memer kurang manjur, team ane dibantai dengan pola yang sama cuma dia bukan 3mc tapi 2 mc 1 dmc. balik lagi ah ke 352
    berarti team ente gak cocok dengan formasi ane

  9. #129
    Dreamer menangterus's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    310
    berarti team ente gak cocok dengan formasi ane
    sesama team interisti masa tidak cocok

  10. #130
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by menangterus View Post
    sesama team interisti masa tidak cocok
    ane ganteng ente tidak
    jadi ya kita nggak cocok
    putus saja


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


Page 13 of 62 FirstFirst ... 3111213141523 ... LastLast