Page 3 of 47 FirstFirst 1234513 ... LastLast
Results 21 to 30 of 464
Like Tree17Likes

Thread: Az Zubairy FC, Tim Indonesia dari Tanah Piramida

  1. #21
    Famous Roni Az Zubairy's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    1,737
    Quote Originally Posted by Mutiara View Post
    Ga ada updetan terbarunya bro?
    Baru bisa update lagi bro..
    sebelum2 ni sibuk...
    updatannya di pejwan aja..
    silahkan di liat2 lagi

  2. #22
    Rookie mersilh's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Bandung, Indonesia
    Posts
    59
    Assalamualaikum pak ustad, jangan lupa pemainnya diingatkan jgn minum minuman keras abis selebrasi juara liga, hehehe

    salam kenal om...

  3. #23
    Addicted Gery Tryenasya's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Location
    Jakarta, Indonesia !
    Posts
    739
    Ciamik nih bro timnuya

  4. #24
    Famous Roni Az Zubairy's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    1,737
    Quote Originally Posted by mersilh View Post
    Assalamualaikum pak ustad, jangan lupa pemainnya diingatkan jgn minum minuman keras abis selebrasi juara liga, hehehe

    salam kenal om...
    'alaikumsalam om..
    hahaha itu pasti itu om.. pemain ane anak pesantren semua..ga mungkin minum minuman keras
    salam kenal juga

    Quote Originally Posted by Gery Tryenasya View Post
    Ciamik nih bro timnuya
    masih dalam pengembangan bro

  5. #25
    Apprentice Major Hendra's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Posts
    286
    Nice team bro,,

  6. #26
    Champion Jimmy Carter's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Error 101, Not Found
    Posts
    2,323
    Ane pengen banget nge-tes tim ente.. Cuman Tim ane lagi padat jdwal, maklum belum gugur d semua kompetisi sampai hari ini..

    Entar klo ada jadwal kosong ane PM ente buat atur FM ya bro..

  7. #27
    Famous Roni Az Zubairy's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    1,737
    Quote Originally Posted by Jimmy Carter View Post
    Ane pengen banget nge-tes tim ente.. Cuman Tim ane lagi padat jdwal, maklum belum gugur d semua kompetisi sampai hari ini..

    Entar klo ada jadwal kosong ane PM ente buat atur FM ya bro..
    wah kalau sekarang skuad ane kalah jauh dibanding skuad ente bro..
    untuk musim ini ane ga ada beli pemain..pemain bawaan musim kemaren aja.. karna ane bahkan ga lolos babak pendahuluan cup..jadi malas belanja pemain..CL juga cuma sampai 1/8 final
    ane mau nabung buat belanja awal musim baru..
    kalau ente ajak2 Fm dgn skuad sekarang ni..ane bakal dibawah angin..

  8. #28
    Famous Roni Az Zubairy's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    1,737
    Sejak pertama kali main TE sampai sekarang musim ke-7, ini pertama kalinya ane beli emblem dan jersey sendiri ..



    Ane termotifasi karna iri liat postingan ini :

    Quote Originally Posted by Jimmy Carter View Post
    Update..

    Tampilan Tim dgn Emblem & Jersey terbaru..


    Untuk keterangan selengkapnya udah ane update di page one
    Last edited by Roni Az Zubairy; 01-31-2014 at 01:12 AM.

  9. #29
    Champion Jimmy Carter's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Error 101, Not Found
    Posts
    2,323
    Quote Originally Posted by Roni Az Zubairy View Post
    wah kalau sekarang skuad ane kalah jauh dibanding skuad ente bro..
    untuk musim ini ane ga ada beli pemain..pemain bawaan musim kemaren aja.. karna ane bahkan ga lolos babak pendahuluan cup..jadi malas belanja pemain..CL juga cuma sampai 1/8 final
    ane mau nabung buat belanja awal musim baru..
    kalau ente ajak2 Fm dgn skuad sekarang ni..ane bakal dibawah angin..
    Ente jgn merendah dulu, kualitas kita gak beda jauh kok, cuma beda 3 poin aja...
    Ane udah liat hasil FM td pagi, Rating tim ente bagus walaupun kalah, cuman klemahan.y mungkin sayap.y dberi panah merah.. coba ente pakai panah biru, lebih bagus apa tdk.. ND yg ane pakai udah ada antisipasi klo seumpama dserang dr sayap

    Quote Originally Posted by Roni Az Zubairy View Post
    Sejak pertama kali main TE sampai sekarang musim ke-7, ini pertama kalinya ane beli emblem dan jersey sendiri ..



    Ane termotifasi karna iri liat postingan ini :




    Untuk keterangan selengkapnya udah ane update di page one
    hahaha
    Ternyata bener2 trmotivasi ya...

  10. #30
    Champion fadhul17's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    East java, Indonesia.
    Posts
    2,304
    Quote Originally Posted by Roni Az Zubairy View Post
    Pp nya pendekar tapak suci mau ikut dong om ..
    YOU're MANAGER, YOU MANAGE


    Congratulation Arsenal!!
    Hope these thread could help you, Formation-Tactic and GUIDE

Page 3 of 47 FirstFirst 1234513 ... LastLast