Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
Like Tree6Likes

Thread: Ini Guna gak ya? [momod respon donk]

  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Jul 2013
    Posts
    2

    Lightbulb Ini Guna gak ya? [momod respon donk]

    salam semuanya.

    pertama kali main top eleven di bulan 5 tahun 2013, sekarang baru sampe level 8. banyak sih pengalaman yang udah di dapat dari sekedar main game, gak cuma top eleven berbasis flash, saya sebagai gamers tahu persis apa tupoksi development, publisher, serta fungsi momod pada forum. iseng2 buka forum "katanya" ini sarang tempat kasi masukan? benar gak sih?

    kalau benar ini masukan dari saya :
    1. jujur aja banyak yang ngeluh tentang token, banyak juga yang setuju dengan sistem token yang sekarang. pro kontra tetap ada, saya netral toh saya bukan yang punya game, cuma numpang main habiskan waktu kosong gak guna (so why so serious?) namun bagi penyedia jasa, saya kira masukan itu penting. jadi mengenai token yang dinilai "pelit" 1 hari 1 dan paling banyak 35 token permusimnya, terus terang ini gak enak banget. 35 token untung-untungan kalo rejeki dapat banyak pemain bagus, bisa sampe 5 kalau gak hoki bahkan 1 pun gak dapat. kalau dipikir2 tergantung waktu lelang alias jam online nya, bener ga? nah jadi masukannya adalah... mungkin dari sini udah dapat gambaran dan jawabannya... kalau tokennya yang di banyakin takutnya waktu lelangnya yang lama! bukan begitu? coba ubah "sistem lelang" nya gitu tidak tokennya... ya kira-kira kayak lelang di dunia nyata lah... misal si A, B, C, D ingin membeli mobil, si A mematok harga 10juta, si B 11juta, si C 12juta, si D 20jt. yang menang adalah D. namun pertanyaannya, apakah uang si A, si B, si C lenyap? tentu tidak. si A, B, dan juga C masih mengantongi uang mereka masing-masing. meskipun nyatanya kalah dalam pelelangan tapi mereka tidak dirugikan. nah disinilah letak kesalahannya. saya kira tidak pada top eleven saja. banyak game fb lainnya yang menggunakan lelang dengan cara seperti ini. bayangkan jika si A sudah menabung 35 token. kalaupun 35 token hangus hanya untuk 1 pemain saja. itu menjadi harga yang pantas. tapi sungguh tidak pantas jika token nya hangus entah kemana.

    2. pertandingan persahabatan. fitur ini disediakan bukan untuk meningkatkan kesenangan dalam bermain malah banyak dinilai sebagai fitur cacad yang tidak ditindak lanjuti. jelas kita semua tau apa kekurangan dari pertandingan persahabatan ini. dan siapa yang dirugikan? tidak perlu saya jelaskan panjang lebar lagi. masukkan saya adalah ubah sistemnya. misal si A melakukan pertandingan persahabatan dengan si B. yang mendapat keuntungan dan yang mendapat kerugian dari pertandingan ini seharusnya hanya si A saja, si B tidak perlu diperlibatkan. kenapa? karena belum tentu si B menyetujui pertandingan itu. terkecuali si B menyetujuinya baru mereka sama-sama mendapat keuntungan dan kerugian dari pertandingan itu. keuntungan berupa skill poin tambahan, kerugian beruba stamina yang berkurang, boster moral berkurang kalau kalah, serta kemungkinan cidera. siapa yang mau ???? ini patut di perbaiki.

    3. mode latihan terlalu banyak menguras stamina. perlu ditekankan bahwa ini adalah game online. dimana-mana, yang namanya game online raja terbagi 2. yaitu 1 dia yang kaya raya. dan 2 dia yang memiliki waktu tak terbatas. mungkin banyak agan2 disini juga gamers dari game lain. pasti ngerti kalo ketemu user yang polcash. cukup dimaklumi mereka wajar menguasai permainan. namun jangan lupa tetap ada 1 dewa lagi yang patut diperhatikan. yaitu dia yang online 24/7. sihantu game. meskipun tidak polcash dengan jerih upayanya meluangkan waktu di dunia maya, ia mendapatkan jerih payah yang setimpal. nah hal ini yang tidak saya jumpai di top eleven. belum tentu yang 24/7 ini menguasai permainan dibanding user lainnya, semakin lama waktu yang dimainkan untuk latihan, semakin mampus pemain top elevennya.

    4. masukan saya lainnya manfaatkan forum ini, saya banyak baca-baca dari agan-agan yang lain bagus-bagus tuh masukkannya, tapi setelah beberapa bulan kok rasanya masukan itu terasa lambat di proses? atau tidak di proses?

    sekian, ini masukan. semoga bermanfaat & berharap benar-benar masuk. agar ini game gak mati ujung2nya.

  2. #2
    Newbie
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    30
    Kalo friendly seh aq untung, jadi tim kedua tak tandingin aja ama klonengan, lumayan dapet ijo2 merah2 ama biru2 dah gitu dapet uang juga..
    lagian kalo ada yang berani friendly tinggal kasih pelajaran aja, gantian di friendly berkali2 dalam sehari terus di kick aja
    Terus kalo misal tim kita pengin tidak bisa di friendly gampang caranya, tinggal tanding aja ama klonengan ampe dalam sehari keseluruhan pertandingan kita berjumlah 4x, orang lain gak bisa lagi ngefriendly kita....^_^

    Untuk mode latihan menurutku udah ok, sebanding dengan tanding perolehan persentase point dan berkurangnya stamina....

    Untuk lelang baru kurang setuju, karena bisa unlimited ngebidnya...

  3. #3
    Champion Jimmy Carter's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Error 101, Not Found
    Posts
    2,323
    Permisi agan,....

    Kalau u/ point 2 bro itu sdh diperbaiki oleh Norde, tp baru dilaksanakan dbeberapa server, dan sudah masuk dserver ane..

    Seperti yg dikatakan oleh ADMIN..

    Quote Originally Posted by MDKII View Post
    Greetings Managers,

    Starting with tomorrow's update, Asymmetrical Friendlies will be available to more than half of our playerbase. If you are unsure of how this feature works, you can read our previous thread on it, or check the explanation below:

    • When you are challenged to a friendly, you will not receive any benefits or drawbacks of playing a friendly. You cannot earn boosters, cash, burn condition or receive injuries. You can still watch the match normally, change your formation and see the result after the match;
    • When you challenge someone to a friendly, it will work the same way as it always has. Your players will burn condition, have a chance to receive injuries and earn boosters and cash;
    • For friendly matches between servers, the game will check whether the Away team's server has this feature. If the Away team's server doesn't have the feature enabled, friendlies will work for them as they do at the moment.


    Initial testing has been positive, so we're increasing the number of servers tested. If the results are good this time as well, then we'll roll out the feature to all managers.

    Please use this thread for any discussion, suggestions or comments on this update.
    Klo begini, kita sdh tdk bisa main curang.. Alias curangin bule dgn mnghantam persahabatan memakai kloningan sebelum brtanding tim kita.. WaaWhh

    Coba agan tes apa server tim agan sudah seperti yg dikatakan diatas...

    U/ info lengkap.y monggo ---> http://forum.topeleven.com/news-anno...e-servers.html

  4. #4
    Indonesian Forum Moderator marikitacaritoken's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Somalia, Huambo, Angola, Angola
    Posts
    838
    hallo... trims atas masukannnya,

    1. token itu adalah sumber penghasilan untuk dev, untuk merawat game ini tentunya dan juga buat gaji mereka.
    kalau lelang tokennya nggak hilang ya, ga ada pemasukan buat developer dong.

    https://www.facebook.com/notes/top-e...10353425710779

    2.

    Quote Originally Posted by Jimmy Carter View Post
    Permisi agan,....

    Kalau u/ point 2 bro itu sdh diperbaiki oleh Norde, tp baru dilaksanakan dbeberapa server, dan sudah masuk dserver ane..

    Seperti yg dikatakan oleh ADMIN..



    Klo begini, kita sdh tdk bisa main curang.. Alias curangin bule dgn mnghantam persahabatan memakai kloningan sebelum brtanding tim kita.. WaaWhh

    Coba agan tes apa server tim agan sudah seperti yg dikatakan diatas...

    U/ info lengkap.y monggo ---> http://forum.topeleven.com/news-anno...e-servers.html
    3. itu tergantung cara ente bermain game ini, tak smua manajer menekankan pada 'kualitas pemain" ada yang mengandalkan strategi juga, silahkan mampir ke formasi-dan-taktik/ .

    4. tentu saran ada yang bagus dan jelek, beberapa saran yang diterima oleh dev dan direalisasikan diantaranya,
    • soal pertandingan persahabatan itu sendiri,
    • dulu ganti nama pemain itu 3 token, sekarang cuma 1 token,
    • dulu kalau ada manajer kesasar ke liga yang lebih tinggi cuma bisa beli scout *6 (berarti *5 diliganya), sekarang manajer yang kesasar bisa beli scout *7 (berarti *6 diliganya)
    • dan masih bnyak lagi.

  5. #5
    Famous johnny token's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    TEFMI
    Posts
    1,025
    sipp gan masukan2 nya, semoga beberapa masukan dari anda diterima pihak dev
    seperti masukan2 sebelumnya, yang pelan2 menjadikan game ini terus menjadi lebih baik

    ini tanggapan dari saya gan, benar tidak nya , pada intinya Top Eleven akan menerima semua masukan2 dari anda,
    dan mereka pun melakukan uji coba juga dalam penambahan fitur2 baru, perlu pemikiran panjang dalam setiap peluncuran fitur baru.
    pada dasarnya bertujuan untuk memanjakan pecinta game TE ini.


    ini tanggapan dari saya dan menurut saya.
    1. sebenarnya sama saja gan, di game lain yg menurut ente mungkin mendapatkan token memang mudah, untuk menghabiskan nya pun diprogram juga biar mudah
    di game lain kan juga ada sistim misi baru lah, misi yang lebih sulit, item yg lebih bagus, item dgn thema2 tertentu. kita terpancing untuk mengunakan token.
    >>saya pernah baca, saran soal daily player nantinya soal token akan lebih dibedakan, mungkin berkaitan dengan pilihan kontrak tv,

    2. klo soal FM, kita bisa atur kog gan, cari temen2 yg bener2 pnya komitmen untuk jgn saling FM ngawur.
    saya kebetulan bersama tmn2 saya mengunakan cara ini,
    adapun dr anda yg akan FM ngawur ke saya, langsung sy unfriend ,hehe
    bagi saya banyak sih keuntungan FM, disaat anda beli pemain2 baru, perlu juga kita jajal pemain2 tersebut.
    seperti yg dibilang tmn2 yg lain, bisa dpt booster dll lah,
    >>soal FM, bener kata um Jimmy , trus kemarin soal FM sama Mou, memang bagi saya sudah sedikit menguragi FM ngawur. hehe, respon yg bagus juga menurut saya.

    3. soal latihan setidaknya sudah ada hal baru ini,
    ane dah cukup senang sebagai daily player,


    4. PM momod/admin nya saja klo butuh respon yg cepat gan, klo sy tiap hari buka forum, tp tidak semua jg harus saja komen satu per-satu.

  6. #6
    Champion fadhul17's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    East java, Indonesia.
    Posts
    2,302
    Quote Originally Posted by marikitacaritoken View Post
    ...
    1. token itu adalah sumber penghasilan untuk dev, untuk merawat game ini tentunya dan juga buat gaji mereka.
    kalau lelang tokennya nggak hilang ya, ga ada pemasukan buat developer dong.

    https://www.facebook.com/notes/top-e...10353425710779

    ...
    Suka sama kalimat terakhirnya, "Mari kita belajar darii game ini, BELAJAR BERPRESTASI DALAM KETERBATASAN!!"
    YOU're MANAGER, YOU MANAGE


    Congratulation Arsenal!!
    Hope these thread could help you, Formation-Tactic and GUIDE

  7. #7
    Newbie
    Join Date
    Jul 2013
    Posts
    2
    wah, thanks min udah ngerespon apa yang ane sarankan. ane dah baca smua komentarnya, & ane paham sebagai pembaca. smoga perlahan game ini jadi lebih baik karena perduli dengan penggunanya.

  8. #8
    Addicted FinoGunners's Avatar
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    Yogyakarta, Indonesia
    Posts
    544
    Quote Originally Posted by Jimmy Carter View Post
    Permisi agan,....

    Kalau u/ point 2 bro itu sdh diperbaiki oleh Norde, tp baru dilaksanakan dbeberapa server, dan sudah masuk dserver ane..

    Seperti yg dikatakan oleh ADMIN..



    Klo begini, kita sdh tdk bisa main curang.. Alias curangin bule dgn mnghantam persahabatan memakai kloningan sebelum brtanding tim kita.. WaaWhh

    Coba agan tes apa server tim agan sudah seperti yg dikatakan diatas...

    U/ info lengkap.y monggo ---> http://forum.topeleven.com/news-anno...e-servers.html
    belum semua server kali ya ini gan?
    soalnya ane barusan ngetes pake dummy nge challenge akun utama ane.. (ane pikir akun utama ga bakalan ngaruh kondisi nya)
    dan hasil nya akun utama ane kondisi nya ikutan menurun, alias berpengaruh dgn ada nya fm tersebut..
    Good Old Arsenal

    ''VICTORIA CONCORDIA CRESCIT''
    If You Can't Win The Game, Don't Lose The Game

  9. #9
    Rookie Skaks Sters's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    92
    Quote Originally Posted by Jimmy Carter View Post
    Permisi agan,....

    Kalau u/ point 2 bro itu sdh diperbaiki oleh Norde, tp baru dilaksanakan dbeberapa server, dan sudah masuk dserver ane..

    Seperti yg dikatakan oleh ADMIN..



    Klo begini, kita sdh tdk bisa main curang.. Alias curangin bule dgn mnghantam persahabatan memakai kloningan sebelum brtanding tim kita.. WaaWhh

    Coba agan tes apa server tim agan sudah seperti yg dikatakan diatas...

    U/ info lengkap.y monggo ---> http://forum.topeleven.com/news-anno...e-servers.html
    Waah...kalo friendly match yang ditantangnya gak ada penurunan stamina, g seru dong....soalnya kalo dtempat ane tantang menantang bisa jadi ajang seru2an. Contohnya si A nantang si B tanpa sepengetahuan si B. Terus esok harinya si B ketemu si A terus si B ngamuk2 karena si A nantang2 seenaknya. Jadi TE bisa jadi ajang pembicaraan yg seru.... Trus kalo emang nantang2 sembarangan terus ya unfriend aja ^^ paling tu orang juga g kenal ama kita
    Kalo bisa saran ane... Jangan yang ditantangnya g ada penurunan stamina dsb, tapi perbaiki cara nantangnya. Misal harus ada persetujuan kedua pihak, atau sediain fitur ngatur jam tanding di android seperti kalo kita main di PC. biar jadwalnya teratur....

    Lagian kalo FM g ada penurunan kondisi, koq kelihatannya g realistis, masa main tapi staminanya g berkurang.... Tp kalo g ada yg cedera ane setuju.^^

    Cuma saran ^^

    Sent from my GT-I8150 using Tapatalk 2
    Last edited by Skaks Sters; 12-22-2013 at 09:40 AM.

  10. #10
    Rookie
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    75
    Quote Originally Posted by Skaks Sters View Post
    Waah...kalo friendly match yang ditantangnya gak ada penurunan stamina, g seru dong....soalnya kalo dtempat ane tantang menantang bisa jadi ajang seru2an. Contohnya si A nantang si B tanpa sepengetahuan si B. Terus esok harinya si B ketemu si A terus si B ngamuk2 karena si A nantang2 seenaknya. Jadi TE bisa jadi ajang pembicaraan yg seru.... Trus kalo emang nantang2 sembarangan terus ya unfriend aja ^^ paling tu orang juga g kenal ama kita
    Kalo bisa saran ane... Jangan yang ditantangnya g ada penurunan stamina dsb, tapi perbaiki cara nantangnya. Misal harus ada persetujuan kedua pihak, atau sediain fitur ngatur jam tanding di android seperti kalo kita main di PC. biar jadwalnya teratur....

    Lagian kalo FM g ada penurunan kondisi, koq kelihatannya g realistis, masa main tapi staminanya g berkurang.... Tp kalo g ada yg cedera ane setuju.^^

    Cuma saran ^^

    Sent from my GT-I8150 using Tapatalk 2

    coba ente bayangin kalo dlm sehari jadwal ente penuh 3 kompetisi pertandingan, terutama yg sibuk gk sempat nonton pertandingan. ente udah atur supaya pemain d tim stamina nya penuh dan siap bertanding. tiba2 ada yg nantang pas ente gak online, trus tim anda kelelahan d kompetisi, kalah pula. ini kan jelas merugikan yg ditantang. bukan masalah seru2an lg.

    menurut ane Nordeus ud ngambil keputusan tepat dan win win solution supaya kita tidak harus saling Unfriend walaupun d tantang FM dan tetap berteman, dan semakin banyak teman.

    lagian ad keuntungannya kok, kalo kita butuh booster, ato mau adu taktik, tinggal lakukan FM dgn teman. tp dengan resiko pemain anda kelelahan atau cedera. dan yang ditantang tidak perlu khawatir walaupun tidak online. ntar yang ditantang pas udah online jg bs liat hasil pertandingannya.

    jadi intinya, kalo kita mau FM kita sudah siap resiko nya. karena kita yg milih buat ngelakuin FM

    semoga aja cepat direalisasikan ke seluruh server

Page 1 of 2 12 LastLast