Results 1 to 10 of 49

Thread: Share Token per musim ==> (Rp)

Hybrid View

Previous Post Previous Post   Next Post Next Post
  1. #1
    Rookie mersilh's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Bandung, Indonesia
    Posts
    59
    kebetulan ane g pernah beli token sampe season 14 ini, palingan ngemis2 ke temen2 buat minta jersey yg g kepake, hehehe

  2. #2
    Addicted AuroraXXI's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    TopelevenLand
    Posts
    571
    Quote Originally Posted by mersilh View Post
    kebetulan ane g pernah beli token sampe season 14 ini, palingan ngemis2 ke temen2 buat minta jersey yg g kepake, hehehe
    Sealiran kita
    YOU PIESS !!

  3. #3
    Rookie
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    89
    Quote Originally Posted by mersilh View Post
    kebetulan ane g pernah beli token sampe season 14 ini, palingan ngemis2 ke temen2 buat minta jersey yg g kepake, hehehe
    trus dikasih dah tuh gan ama temen agan ,, bilangnya gimana emang pas ngemis-ngemis ahahahaa

  4. #4
    Rookie pamash's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    Bandung, Indonesia
    Posts
    113
    ane musim pertama bener2 ga beli pemain.sengaja mau ngerombak besar2an pemain di awal musim ke 2.kalo ga salah ane awal musim ke 2 terkumpul skitar 70-80 token.soalnya banyak nyelesain di earn token seperti sponsor pay,supersonic ads,watch video,token add(kan kadang2 ada tuh yg gratisnya kalo kita download game dan memainkannya),daftar kartu kredit gratis dan mendapat 21 token,dan ga lupa download anonymous supaya dapet banyak tawaran earn token dengan mengganti ip dan menyelesaikan tawarannya .tp di musim 2 susah.karena earn tokennya udah banyak yg ane selesain.earn token yg baru2 juga udah pada ane selesain.sisanya yg di suruh bayar semua.duit darimane
    Last edited by pamash; 07-11-2013 at 03:24 PM.
    >>>Check this out for my Club<<<

    >>>>Season 3 - Level 3 <<<<