Originally Posted by memer hahahaha bukan ane yang bakar polsek ups wow lumayan ane habis 0 rupiah habis buat beli paketan internet aja heheheheee..... takut kalah sih intinya.... kagak pede
Originally Posted by nukori setiapa heheheheee..... takut kalah sih intinya.... kagak pede pede aja uang lebih baik digunakan untuk hal yang ada dunia nyata di permainan ini adalah strategi kalo kalah ya berarti strategi kita kalah bukan uang kita yang salah
~ click image to see my ordinary club ~ Use Your Money In Real Life The Power Of 5-3-2
Forum Rules