Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 21 to 29 of 29
Like Tree1Likes

Thread: Info : TOP ELEVEN Drawing System

  1. #21
    Dreamer menangterus's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    310
    sekedar info, berdasarkan undian liga dari tiap musim di tiap klon ane. sepertinya undian liga juga mengambil kualitas juga. klon ane yg kualitas rendah bintang 3, diundi di liga yg bintang 2. klon ane yg bintang 4 diundi di liga yg bintang 3. kalau akun utama, pernah bintang lima, musim depannya malah masuk liga neraka, bintang 5 dan 4 (turun 1 bintang dari sebelumnya, berarti musim sebelumnya mereka bintang 6 dan 5). sekarang akun utama ane tinggalin, biarin kualitas turun jauh, biar masuk liga entengan
    Click here to see :


  2. #22
    Apprentice Januar Indra Jaya Rustan's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    tanah bugis
    Posts
    258
    Quote Originally Posted by menangterus View Post
    sekedar info, berdasarkan undian liga dari tiap musim di tiap klon ane. sepertinya undian liga juga mengambil kualitas juga. klon ane yg kualitas rendah bintang 3, diundi di liga yg bintang 2. klon ane yg bintang 4 diundi di liga yg bintang 3. kalau akun utama, pernah bintang lima, musim depannya malah masuk liga neraka, bintang 5 dan 4 (turun 1 bintang dari sebelumnya, berarti musim sebelumnya mereka bintang 6 dan 5). sekarang akun utama ane tinggalin, biarin kualitas turun jauh, biar masuk liga entengan
    yang namanya pelatih tangguh itu harus siap ditempatkan dimana aja

  3. #23
    Rookie Daffa the Mage's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Location
    Banjarmasin, Indonesia
    Posts
    74
    Quote Originally Posted by Ilham Firdausi Putra View Post
    jadi kita bisa bikin league yang isinya temen kita semua dong ? kayacontoh liga neraka kak memer ? itu di pengaruhi karena berteman ya kak ?
    Iya, kalau mau Liga Neraka sungguhan add aja musuh2 elit di CL ama Cup, dijamin musim depan Isinya Liga Neraka :P
    Tapi masih ada sedikit untung2an, kan diambil teman setingkat secara acak.

    Pernah pengalaman (Musim Ini), Ane Liga ketemu Tim 6* (Scout semua) yang menghantui liga ane. Itu gara2 teman ane ada yang add dia.

  4. #24
    Rookie mariopetenk's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    141
    ane masih bingung dengan undian liga ...
    ditambah dengan musim ini, udah genap 4 musim berturut-turut tim ane masuk di Liga yg levelnya lebih tinggi ...

  5. #25
    Newbie Warrior's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    30
    Quote Originally Posted by mariopetenk View Post
    ane masih bingung dengan undian liga ...
    ditambah dengan musim ini, udah genap 4 musim berturut-turut tim ane masuk di Liga yg levelnya lebih tinggi ...
    kalo dapet piala terus gak usah dipikirin gan..

  6. #26
    Newbie
    Join Date
    Nov 2014
    Posts
    1
    Quote Originally Posted by memer View Post
    makanya update donk masbro
    oh ea gan minta catatan pormasi 3-5-2 ( amc1)

  7. #27
    Apprentice
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    197
    kalo formasi 4141 gimana

  8. #28
    Rookie
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    121
    gan cara baca statistik gimana

  9. #29
    Apprentice
    Join Date
    May 2015
    Posts
    284
    baca statistik apa nih gan??

Page 3 of 3 FirstFirst 123