Page 6 of 19 FirstFirst ... 4567816 ... LastLast
Results 51 to 60 of 186
Like Tree3Likes

Thread: Musim 51 | udah siap ente??

  1. #51
    Apprentice cescbiroly's Avatar
    Join Date
    Sep 2013
    Location
    Milano
    Posts
    264
    statistik terbaru (9/28)

    6x 3x 4x

  2. #52
    Champion fadhul17's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    East java, Indonesia.
    Posts
    2,302
    Quote Originally Posted by cescbiroly View Post
    statistik terbaru (9/28)
    sangat produktif tim nya!!
    YOU're MANAGER, YOU MANAGE


    Congratulation Arsenal!!
    Hope these thread could help you, Formation-Tactic and GUIDE

  3. #53
    Indonesian Forum Moderator marikitacaritoken's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Somalia, Huambo, Angola, Angola
    Posts
    834
    momod cuma mau bilang : Cemungudh ea

  4. #54
    Champion fadhul17's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    East java, Indonesia.
    Posts
    2,302
    Kemarin beli pemain dr pasar, trs hari ini udh jd scout :3
    YOU're MANAGER, YOU MANAGE


    Congratulation Arsenal!!
    Hope these thread could help you, Formation-Tactic and GUIDE

  5. #55
    Famous Roni Az Zubairy's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    1,737
    Lagi2 kalah di leg kedua Cup..tapi tetap lolos karena unggul gol tandang..sama persis dengan fase sebelumnya..
    Az Zubairy FC kurang garang dalam laga tandang..

    LEG KE-1 PLAYOFF



    LEG KE-2 PLAYOFF



    AGREGAT



    16 BESAR


  6. #56
    Dreamer Arya Nerazzuri's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    446
    Quote Originally Posted by Roni Az Zubairy View Post
    Lagi2 kalah di leg kedua Cup..tapi tetap lolos karena unggul gol tandang..sama persis dengan fase sebelumnya..
    Az Zubairy FC kurang garang dalam laga tandang..

    LEG KE-1 PLAYOFF



    LEG KE-2 PLAYOFF



    AGREGAT



    16 BESAR

    kenapa ane gk liat ss nya broo
    click my team

  7. #57
    Addicted Kangtedy Pedro's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    523
    Nih calon Treable brow..minta doa dan dukungannya



    kalau udah dapat treable baru ane bikin tread di pamer kejayaan

    yg Draw juga harusnya menang..tapi dikarenakan di CL udah pasti masuk kualifikasi,ane pakai pemain bintang 2 aja ..masih sukur ga kalah juga

  8. #58
    Pro
    Join Date
    Dec 2013
    Location
    Gresik, Indonesia
    Posts
    850
    tim utama ga lolos cup, ga lolos grup CL, liga masih peringkat 6.. wkwkwk

    padahal pemainnya lumayan bagus, tapi sering dapat hasil jelek.. lawan tim yg masang kiper pake MC, n kualitas jauh dibawah aja ga bsa menang.. kasian bener

  9. #59
    Champion Jimmy Carter's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Error 101, Not Found
    Posts
    2,323
    Kmarin kalah ama tim yg pmain.y bintang 3 semua, 2 pmain ane dcedrain lagi,
    Bener2 sialan dah..

  10. #60
    Newbie san.a.son's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    11
    Tolong bantu Gan, Liga champion ane poin sama 3 tim, selisih gol ane menang tapi kok ane diperingkat 3 yach? Musim 51 | udah siap ente??-uploadfromtaptalk1395398452045.jpg

    Trims
    Sent from my GT-I8150 using Tapatalk 2

Page 6 of 19 FirstFirst ... 4567816 ... LastLast