Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 30

Thread: Musim 57| buktikan kemampuanmu!!

  1. #11
    Rookie
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    137
    saat ini jadi satu-satunya tim yang selalu menang di liga dari 4 pertandingan (no pamer haha), defisit 6 gol dengan jumlah kemasukan 1 gol

    Quote Originally Posted by Albin Maulana View Post
    Back to level ingusan

    wah sayang banget itu bro baju sama lambang klub udah bagus juga, ngikut ke klub baru ga tuh?

  2. #12
    Champion fadhul17's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    East java, Indonesia.
    Posts
    2,302
    Hari ke-7 masih terdampar d posisi 7 min
    YOU're MANAGER, YOU MANAGE


    Congratulation Arsenal!!
    Hope these thread could help you, Formation-Tactic and GUIDE

  3. #13
    Apprentice Albin Maulana's Avatar
    Join Date
    Aug 2014
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    165
    Quote Originally Posted by Rensha Pratama View Post
    wah sayang banget itu bro baju sama lambang klub udah bagus juga, ngikut ke klub baru ga tuh?
    Ikut gan, yang gak ikut cuma cashnya aja sama kenangan manis atau pait hehehe
    ‚Äč
    Like us! On FACEBOOK And Follow us! On TWITTER

  4. #14
    Rookie
    Join Date
    May 2014
    Posts
    140
    Quote Originally Posted by Albin Maulana View Post
    Ikut gan, yang gak ikut cuma cashnya aja sama kenangan manis atau pait hehehe
    kenangan apa tuh gaan? wkwkw

  5. #15
    Rookie
    Join Date
    May 2014
    Posts
    140
    Quote Originally Posted by Albin Maulana View Post
    Ikut gan, yang gak ikut cuma cashnya aja sama kenangan manis atau pait hehehe
    kenangan apa tuh gaan? wkwkw

  6. #16
    Champion Jimmy Carter's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Error 101, Not Found
    Posts
    2,323
    Ane mampir cuma mau bilang NORDE sialan... Timku dibikin terpuruk

  7. #17
    Rookie
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    137
    Quote Originally Posted by Jimmy Carter View Post
    Ane mampir cuma mau bilang NORDE sialan... Timku dibikin terpuruk
    sama, kadang gua udah yakin menang malah "dibikin" kalah -__-

  8. #18
    Indonesian Forum Moderator marikitacaritoken's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Somalia, Huambo, Angola, Angola
    Posts
    834
    jiah.... pada ngeluh smua... padahal ane aja posisi gak karuan di level 26, tapi liga level 27

  9. #19
    Newbie
    Join Date
    May 2013
    Location
    Kota Jambi, Indonesia
    Posts
    22
    Hari ke 7 sementara masih mimpin klasemen Musim 57|  buktikan kemampuanmu!!-screenshot_48.jpg

  10. #20
    Champion fadhul17's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    East java, Indonesia.
    Posts
    2,302
    Ak tanya. Penting banget .. :3
    buat upload foto selain imgur, kalian pake apa?
    YOU're MANAGER, YOU MANAGE


    Congratulation Arsenal!!
    Hope these thread could help you, Formation-Tactic and GUIDE

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast