Page 33 of 54 FirstFirst ... 23313233343543 ... LastLast
Results 321 to 330 of 535
Like Tree37Likes

Thread: Pertanyaan yang Sering Ditanyakan

  1. #321
    Rookie Ardi Esdiyanto's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    59
    Quote Originally Posted by fadhul17 View Post
    Saran gw kl mau beli pemain jgn awal musim, kl ga mau kluar banyak token
    kalo ane lebih suka beli pemain awal musim. tapi dari nego :v kalo lelang beudd tokennya bnyk yg ilang

  2. #322
    Rookie
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    137
    gan kalo pinjaman dari bank itu maksudnya gimana si? Duitnya sementara doang di kita apa buat selamanya?

  3. #323
    Champion fadhul17's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    East java, Indonesia.
    Posts
    2,302
    Quote Originally Posted by Rensha Pratama View Post
    gan kalo pinjaman dari bank itu maksudnya gimana si? Duitnya sementara doang di kita apa buat selamanya?
    Selamanya om, sbg gantinya hrs ganti pakai token kita.
    YOU're MANAGER, YOU MANAGE


    Congratulation Arsenal!!
    Hope these thread could help you, Formation-Tactic and GUIDE

  4. #324
    Rookie
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    137
    oh oke oke thank you bro
    sama mau nanya lagi dong, misal kita lagi offline terus pasang pergantian otomatis, pemain itu bakal keganti pas cedera doang apa keganti sewaktu-waktu? Ada yang udah pernah coba belom?
    Last edited by Rensha Pratama; 02-09-2014 at 10:26 AM.

  5. #325
    Famous Roni Az Zubairy's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    1,737
    Quote Originally Posted by Rensha Pratama View Post
    oh oke oke thank you bro
    sama mau nanya lagi dong, misal kita lagi offline terus pasang pergantian otomatis, pemain itu bakal keganti pas cedera doang apa keganti sewaktu-waktu? Ada yang udah pernah coba belom?
    pemain akan diganti otomatis hanya ketika pemain inti tidak bisa dimainkan saja (cidera atau akumulasi kartu)
    selain karna sebab itu, pamain pengganti otomatis tersebut akan tetap berada dibangku cadangan..

  6. #326
    Rookie
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    137
    sip laah, thanks puh sesepuh haha
    Last edited by Rensha Pratama; 02-15-2014 at 10:40 PM.

  7. #327
    Newbie
    Join Date
    Feb 2014
    Posts
    17
    Quote Originally Posted by Ardi Esdiyanto View Post
    pemain terbaik ilang, trus ngutang lagi terus2an. bkalan gimana?

    jiaakakak...geli..bacanya..ngaco..gan
    niat..main..atau..kagak?...sampe..pertanyaannya..e xtrem..banget..dan..kaya..ngejar..sesuatu...hahaha hhaha

  8. #328
    Rookie
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    137
    kalo jarang latihan ga pengaruh buat kemenangan tim doang kan bro? Setau gua latihan cuma buat nambah skill pemain doang soalnya

  9. #329
    Newbie
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    41
    Quote Originally Posted by Rensha Pratama View Post
    kalo jarang latihan ga pengaruh buat kemenangan tim doang kan bro? Setau gua latihan cuma buat nambah skill pemain doang soalnya

    gak ngaruh cuma ngaruh di kondisi pemain aja
    #VCC

  10. #330
    Rookie Ardi Esdiyanto's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    59
    Quote Originally Posted by Cah Gondes View Post
    jiaakakak...geli..bacanya..ngaco..gan
    niat..main..atau..kagak?...sampe..pertanyaannya..e xtrem..banget..dan..kaya..ngejar..sesuatu...hahaha hhaha
    wkkwk ane udh maen kok (meski baru lv5) :v cuma numpang ngeramein forum

Page 33 of 54 FirstFirst ... 23313233343543 ... LastLast