Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18

Thread: cara mengalahkan formasi 3-2-3-2

  1. #1
    Newbie
    Join Date
    May 2013
    Location
    Selatpanjang, Riau
    Posts
    30

    cara mengalahkan formasi 3-2-3-2

    mas, bisa minta sarannya ga??
    aku masih newbie, trus besok ada pertandingan League, lawannya adalah kawanku sndri
    sblumnya kawan2 ku yg lain udh pernah melawan dia, tapi kalah mulu karna dia pake formasi 3-2-3-2
    ini formasi nya
    -----ST----ST-----
    -------------------
    --ML---MC---MR---
    ---DMC---DMC-----
    --DL---DC---DR----

    Gimana ya ngalahinnya? ada yg bisa bantu?
    makasih sebelumnya

  2. #2
    Pro jey2208's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Jawa
    Posts
    897
    Quote Originally Posted by Atherton View Post
    mas, bisa minta sarannya ga??
    aku masih newbie, trus besok ada pertandingan League, lawannya adalah kawanku sndri
    sblumnya kawan2 ku yg lain udh pernah melawan dia, tapi kalah mulu karna dia pake formasi 3-2-3-2
    ini formasi nya
    -----ST----ST-----
    -------------------
    --ML---MC---MR---
    ---DMC---DMC-----
    --DL---DC---DR----

    Gimana ya ngalahinnya? ada yg bisa bantu?
    makasih sebelumnya
    coba 3-4-3 datar aja.
    whole pitch, tackling hard.

    opsi: panah merah di kedua winger + down both flanks
    Last edited by jey2208; 05-20-2013 at 04:44 PM.
    Recette en ligne www.viagrasansordonnancefr.com sans danger pour la sante

  3. #3
    Famous Mister Q's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,005
    Quote Originally Posted by jey2208 View Post
    coba 3-5-3 datar aja.
    whole pitch, tackling hard.

    opsi: panah merah di kedua winger + down both flanks
    3-4-3 kali kk mod iya betul tuh... coba pake 3 ST lawan 3 bek wide..
    NOW GOT BORED WITH THIS GAME

  4. #4
    Pro jey2208's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Jawa
    Posts
    897
    Quote Originally Posted by Mister Q View Post
    3-4-3 kali kk mod iya betul tuh... coba pake 3 ST lawan 3 bek wide..
    typo.
    Recette en ligne www.viagrasansordonnancefr.com sans danger pour la sante

  5. #5
    Newbie
    Join Date
    May 2013
    Location
    Selatpanjang, Riau
    Posts
    30
    ohh.. makasih kk.. membantu banget

  6. #6
    Champion fadhul17's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    East java, Indonesia.
    Posts
    2,302
    Quote Originally Posted by Atherton View Post
    ohh.. makasih kk.. membantu banget
    Post hasil nya
    YOU're MANAGER, YOU MANAGE


    Congratulation Arsenal!!
    Hope these thread could help you, Formation-Tactic and GUIDE

  7. #7
    Champion fadhul17's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    East java, Indonesia.
    Posts
    2,302
    Skrg ga pernah ktemu maple leaf Tp dulu ada yg nyaran in pake 4-3-3, ga tau masih bekerja ga ..
    YOU're MANAGER, YOU MANAGE


    Congratulation Arsenal!!
    Hope these thread could help you, Formation-Tactic and GUIDE

  8. #8
    Dreamer
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Yogyakarta, Indonesia
    Posts
    305
    kayaknya lbh manjur pake 4-3-3 kalo liat posisi bek ama gelandangnya...tapi 4 bek ente musti lbh mumpuni ketimbang sayapnya lawan ente...pake long ball

  9. #9
    Newbie
    Join Date
    May 2013
    Location
    Selatpanjang, Riau
    Posts
    30
    Quote Originally Posted by fadhul17 View Post
    Post hasil nya
    kalah 2-0 mas
    possesion sma2 50%
    tim teman ku tuh menang nya di kualitas kiper dan striker nya (sama2 bintang 5)
    kalo aku hanya ada 2 DC dengan 5 bintang
    hmm
    klo pake 5-4-1 mempan ga ya>??

  10. #10
    Newbie
    Join Date
    May 2013
    Location
    Selatpanjang, Riau
    Posts
    30
    dari 5-4-1 dan 4-4-2, mana yg kira2 bisa bikin skor dan bertahan melawan 3-2-3-2 ya?
    kalo pake 4-3-3, aku kurang satu MC

Page 1 of 2 12 LastLast