Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 21 to 30 of 39
Like Tree3Likes

Thread: Panduan bermain TE tanpa token++ namun tetap berprestasi

  1. #21
    Pro jey2208's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Jawa
    Posts
    897
    Quote Originally Posted by fadhul17 View Post
    boleh .. boleh .. nanti gw tambahin tp mungkin bahasa nya bisa di sederhanakan lagi om.
    Gw aja perlu baca 2x sampe paham, wkwkwk.
    atur aja..
    ane kagak pinter njelasin..
    ditambah ngetik pake on-screen keyboard.. hehe..
    If you wanna see a miracle, be the miracle.

  2. #22
    Newbie
    Join Date
    Feb 2014
    Posts
    17
    Quote Originally Posted by Jimmy Carter View Post
    Uang sbyk itu mnding ane pakek cari ayam kampung dr pd beli Tokek..
    sudah..ada..anggarannya..masing2..om...wakakak
    kebiasaan..dari..dulu..kalo...lihat..yang..bagus2. ..ga..boleh...lewat

  3. #23
    Rookie Gibus Augsburg's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    Morowali, Sulawesi Tengah, Indonesia
    Posts
    83
    klo sudah level 5 ke atas tutorialnya masih berlaku ya om,
    sayang kalau akun saya ditinggal, klo mulai baru lagi dari level 1 ya kapan bisa tinggi levelnya

  4. #24
    Dreamer Arya Nerazzuri's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    446
    br baca...harus di coba buat ane ni bang
    click my team

  5. #25
    Champion fadhul17's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    East java, Indonesia.
    Posts
    2,304
    Quote Originally Posted by Gibus Augsburg View Post
    klo sudah level 5 ke atas tutorialnya masih berlaku ya om,
    sayang kalau akun saya ditinggal, klo mulai baru lagi dari level 1 ya kapan bisa tinggi levelnya
    Ini berlaku buat semua level. Btw kenapa level nya harus tinggi? toh lawan nya juga setara, ga kek dulu.
    YOU're MANAGER, YOU MANAGE


    Congratulation Arsenal!!
    Hope these thread could help you, Formation-Tactic and GUIDE

  6. #26
    Rookie Gibus Augsburg's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    Morowali, Sulawesi Tengah, Indonesia
    Posts
    83
    Quote Originally Posted by fadhul17 View Post
    Ini berlaku buat semua level. Btw kenapa level nya harus tinggi? toh lawan nya juga setara, ga kek dulu.
    oow, klo begitu musim depan saya bisa terapkan nih
    telat saya gabung disini, coba dari level pertama, pasti tim saya juga bisa seperti tim juara yang ada disini

    makasih banyak om fadhul, tipsnya barmanfaat banget
    minta ijin serap dulu ^_^

  7. #27
    Newbie
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    TE
    Posts
    34
    Thx bimbingannya suhu fadhul
    ane coba terapin ahhh
    REGARD!

  8. #28
    Newbie
    Join Date
    Dec 2014
    Posts
    2
    Mantep gan

  9. #29
    Newbie
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    2
    awokowkao info baru nih.. pantesan dari dulu kaga ketemu2

  10. #30
    Apprentice
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    197
    seneng tuh........... hahahahahahahahaha...........

Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast