Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 26
Like Tree3Likes

Thread: Mengakali posisi pemain.

  1. #11
    Famous johnny token's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    TEFMI
    Posts
    1,025
    ada yg kek gni jg ya? baru tahu ane, hmmm.. siap2 dipraktekan

  2. #12
    Newbie
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Indonesia
    Posts
    19
    Mantabbbb nih hehehehe alternatif saat kepepet...

  3. #13
    Newbie Mnemonic Tanz's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    35
    mahal. 50 skill point.

  4. #14
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by Mnemonic Tanz View Post
    mahal. 50 skill point.
    aslinya walaupun posisi salah tidak berpengaruh besar kok


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


  5. #15
    Addicted Kangtedy Pedro's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    523
    Saat ini posisi pemain inti semua cedera..gw ga paksain mereka main di posisinya..lebih baik pakai formasi yg diinginkan walaupun penempatan pemain tidak sesuai..hasilnya pertandingan tadi malam alhamdulillah menang tipis 1-0..SS menyusul nanti

  6. #16
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by Kangtedy Pedro View Post
    Saat ini posisi pemain inti semua cedera..gw ga paksain mereka main di posisinya..lebih baik pakai formasi yg diinginkan walaupun penempatan pemain tidak sesuai..hasilnya pertandingan tadi malam alhamdulillah menang tipis 1-0..SS menyusul nanti
    mantab dah
    ditunggu ssnya


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


  7. #17
    Rookie ricky11alvarez's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    Inter Club Indonesia Moratti Sub.Rayon Lampung Utara
    Posts
    50
    kalau ane ya gan, liat keterampilan menyerang atau bertahan nya sesuai yang kita butuh kan,misalkan penyerang berarti pilih keterampilan menyerang nya,walapun itu DR atau DL liat posisi kaki nya juga gan kiri atau kanan,kalau ane sih begitu



  8. #18
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by ricky11alvarez View Post
    kalau ane ya gan, liat keterampilan menyerang atau bertahan nya sesuai yang kita butuh kan,misalkan penyerang berarti pilih keterampilan menyerang nya,walapun itu DR atau DL liat posisi kaki nya juga gan kiri atau kanan,kalau ane sih begitu
    wah ane aja gak pernah lihat striker ane kiri atau kanan


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


  9. #19
    Newbie HendraRamadhana17's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    4
    Ajipp bener gan
    Gue baru lvl 2 :3

    " We Are Still Here and Ready To Fight "

  10. #20
    Rookie Ber217an's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    60
    bek ane jadiin ST, sedangkan ST ane jadiin Bek , Kalah bro jadinya

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast