Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 21 to 26 of 26
Like Tree3Likes

Thread: Mengakali posisi pemain.

  1. #21
    Rookie Gibus Augsburg's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    Morowali, Sulawesi Tengah, Indonesia
    Posts
    83
    sama bro malahan saya pernah coba gawang yg bintang 5 dijadikan striker malah tidak bisa cetak gol, kalah juga saya dibuatnya

  2. #22
    Rookie
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    121
    Kalo ada trik yang bagus kenapa nggak langsung make triknya ajja ,.

  3. #23
    Apprentice
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    197
    hahahahahahahahaha................. suruh makan dulu makanya..................

  4. #24
    Newbie ndek_yar's Avatar
    Join Date
    Jan 2015
    Location
    Mesir
    Posts
    40
    namanya juga kiper
    spesialisnya tangkap bola ntar lw dibikin penyerang hand melulu disangka bebas pegang bola
    Server 29


  5. #25
    Newbie
    Join Date
    May 2015
    Posts
    28
    intinya kalo bukan posisinya, kayak berjudi sih, bisa jadi mainnya tetap bagus, tapi resiko main jeleknya tetap lebih besar. Namanya juga itu pemain di programin, jadi gak kayak pemain asli yang bisa beradaptasi klo pindah posisi...

    mau ambil resiko boleh pasang di tempat yang bukan posisinya... gak mau ambil resiko yah sesuai posisi....

  6. #26
    Apprentice
    Join Date
    May 2015
    Posts
    284
    ya mending yang sesuai posisi aja...

Page 3 of 3 FirstFirst 123