Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 21 to 30 of 43
Like Tree4Likes

Thread: tips nego pemain - accepted [0 token]::

  1. #21
    Pro jey2208's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Jawa
    Posts
    897
    Quote Originally Posted by Mister Q View Post
    Hahaha... itu sih keterlaluan namanya.. ane tawar udah kasih 3-4T aja masih ditolak.. ga pernah berhasil negosiasi selama ini..
    haha iya tuh parah..
    klo level 4 atau 5 bisa dimaklumi..
    level 8 kek gitu kebangetan..

    ane juga biasanya 3-4T nawarinnya..
    wlpn ane terima tawaran klo 5-8T..
    Last edited by jey2208; 06-15-2013 at 04:23 AM.
    If you wanna see a miracle, be the miracle.

  2. #22
    Rookie ricky11alvarez's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    Inter Club Indonesia Moratti Sub.Rayon Lampung Utara
    Posts
    50
    Quote Originally Posted by jey2208 View Post
    biarin pemaen agan 1 skil poin dari bintang selanjutnya..
    misal def 50, attack 50 phy&men 49.8..
    ntar ada yang nawar..
    kalau muda apalagi ada spesialisnya kemungkinan untuk ditawar lebih besar..

    ane udah jual 5 pemain selama dua musim ini, tapi belum pernah berhasil beli..
    ok tengkyu gan info nya :ngacir:



  3. #23
    Rookie
    Join Date
    May 2013
    Posts
    92
    terima kasih gan atas pencerahan nya

  4. #24
    Apprentice tokek's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    164
    Quote Originally Posted by Mister Q View Post
    Hahaha... itu sih keterlaluan namanya.. ane tawar udah kasih 3-4T aja masih ditolak.. ga pernah berhasil negosiasi selama ini..
    waah parah banget ituh mah gan,,, lemes,, msti nunggu dan nego lagi
    LOVE LOVE LOVE


  5. #25
    Indonesian Forum Moderator marikitacaritoken's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Somalia, Huambo, Angola, Angola
    Posts
    834
    Quote Originally Posted by tokek View Post
    waah parah banget ituh mah gan,,, lemes,, msti nunggu dan nego lagi
    gak harus lewat nego juga sih gan... lelang dipantau juga...

    biasanya sih kalo level 4-5 gitu, senengnya minta ampun, karena fitur nego kebuka... jadi "pengen ngerasain" gimana itu nego... hahah....
    padahal sama aja menurut ane... di lelang juga banyak yang mendekati scout..
    malah ane ga pernah beli lewat nego...
    lebih demen tarik napas di dunia ngebid...

  6. #26
    Newbie
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Indonesia
    Posts
    19
    Quote Originally Posted by Mister Q View Post
    Hahaha... itu sih keterlaluan namanya.. ane tawar udah kasih 3-4T aja masih ditolak.. ga pernah berhasil negosiasi selama ini..
    Hahahaha senasib gan. Udah nawar 5T eh mlh pemain bintang ane balik ditawar, 0T pula...

  7. #27
    Newbie
    Join Date
    Sep 2013
    Posts
    2
    kalo gka bisa buat penawaran gmna itu ya ???

  8. #28
    Famous johnny token's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    TEFMI
    Posts
    1,025
    Quote Originally Posted by Albert Silahoi View Post
    kalo gka bisa buat penawaran gmna itu ya ???
    gak se-server mgkin

  9. #29
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by johnny token View Post
    gak se-server mgkin
    bro kalo seumpama kita ngebid pemain 10 token padahal harga aslinya 7 token 3 token sisanya masuk kantong pemilik tim yang kita tawar atau hangus begiti aja ?

  10. #30
    Famous johnny token's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    TEFMI
    Posts
    1,025
    masuk ke tim yg pemainnya kita tawar um

Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast