Page 2 of 6 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 11 to 20 of 59
Like Tree6Likes

Thread: Penggunaan Panah

Hybrid View

Previous Post Previous Post   Next Post Next Post
  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Mar 2014
    Posts
    2
    JAdi Gimna juga solusi supaya tanda panah itu sendiri benar2 tempat sasarannya.. mohon di bantu ya...

  2. #2
    Champion Jimmy Carter's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Error 101, Not Found
    Posts
    2,323
    Quote Originally Posted by littledude072 View Post
    misalnya pemaen belakang dikasi biru, mereka suka nyerang ke depan mulu (kalo ga percaya bisa coba sendiri, uda banyak orang yang bisa konfirm ini)
    orang" bilang teorinya gini, kalo kita ngasi biru mereka bakal mundur lagi (misalnya dari CM jadi CDM) kalo pemaen belakang ga bisa mundur jadi GK, jadi mereka tuh CF asal"an
    nah lucunya kalo CF dikasi merah mereka bakal jarang muncul di komentari kecuali kalo mereka sendirian di depan (ni juga sama, kalo ga percaya coba sendiri juga). pemaen tengah lebih banyak maen sama bola

    makanya kata saya arah tuh pengaruh banget cuma ga ada info dari nordeus, lebih baik ga pake kalo ga tau cara kerjanya kaya gimana
    apa mungkin karena pengaruh mental normal/bertahan+serangan balik yg bisa bikin CD jd CF??
    Kalau seumpama mental mental normal aja tdk centang serangan balik, apa kira2 masih seperti itu ya Um?
    Ane jg pnasaran, pernah ngasih panah merah ke 8 pmain u/ ngejar ketinggalan, tp tiba2 ball possesion.y kok tiba2 menurun ya??

  3. #3
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by Jimmy Carter View Post
    apa mungkin karena pengaruh mental normal/bertahan+serangan balik yg bisa bikin CD jd CF??
    Kalau seumpama mental mental normal aja tdk centang serangan balik, apa kira2 masih seperti itu ya Um?
    Ane jg pnasaran, pernah ngasih panah merah ke 8 pmain u/ ngejar ketinggalan, tp tiba2 ball possesion.y kok tiba2 menurun ya??
    ya kan pemain ente maju semua
    otomatis pemain tidak dalam posisinya


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


  4. #4
    Champion Jimmy Carter's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Error 101, Not Found
    Posts
    2,323
    Quote Originally Posted by memer View Post
    ya kan pemain ente maju semua
    otomatis pemain tidak dalam posisinya
    Rumit juga arah panah ini..

  5. #5
    Newbie
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    6

    Cool

    Quote Originally Posted by littledude072 View Post
    misalnya pemaen belakang dikasi biru, mereka suka nyerang ke depan mulu (kalo ga percaya bisa coba sendiri, uda banyak orang yang bisa konfirm ini)
    orang" bilang teorinya gini, kalo kita ngasi biru mereka bakal mundur lagi (misalnya dari CM jadi CDM) kalo pemaen belakang ga bisa mundur jadi GK, jadi mereka tuh CF asal"an
    nah lucunya kalo CF dikasi merah mereka bakal jarang muncul di komentari kecuali kalo mereka sendirian di depan (ni juga sama, kalo ga percaya coba sendiri juga). pemaen tengah lebih banyak maen sama bola

    makanya kata saya arah tuh pengaruh banget cuma ga ada info dari nordeus, lebih baik ga pake kalo ga tau cara kerjanya kaya gimana
    ternyata bukan cuma ane yang gerasain...
    pernah CB dikasih panah biru, malah solo run & cetak gol..
    dipertandingan lain, CF panah merah, melakukan cleaning di depan gawang..

  6. #6
    Pro littledude072's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Location
    Hiigara
    Posts
    929
    Quote Originally Posted by pararah View Post
    ternyata bukan cuma ane yang gerasain...
    pernah CB dikasih panah biru, malah solo run & cetak gol..
    dipertandingan lain, CF panah merah, melakukan cleaning di depan gawang..
    nih bukti lagi XD, lupa ga bilang suka clearing mulu

    Quote Originally Posted by Jimmy Carter View Post
    Penjelasan yg sangat menarik..
    Dan memang u/ nembus pertahanan yg hebat (selalu blok umpan silang, dan gocekan maut oleh ST) itu hanya dgn shooting jarak jauh oleh CM,.. Ane selama ini cuma ngasih panah pd DC, DMC dan ST pd form ND, dlm hal ini MC jdi minim gol dan akan ane coba u/ racik strategi dimana MC & DMC jd pembantu ST dlam hal cetak gol lebih byk lagi..
    CM sama CDM gimana? menurut saya CDM ga usah dikasih, mereka suka jarak jauh sendiri. kalo CM ga dikasih panah mereka biasanya cuma ngebantuin pertahanan kalo nampak di komentator. kalo CM dikasih merah ntar bakal jadi CAM, posisi paling ga berguna di sini menurut saya. bonus infonya adalah CDM yang paling kuat
    take my posts with a sack of salt
    Click here to buy your sack of salt! Buy one get a ***load!, free! Free shipping and handling on and off planet!

    i am the fonz | je suis le fonz | saya adalah sang fonz
    fluent with these languages and can understand 3 more
    Click here to learn a new language, absolutely free!

    The inbeatable, indefeated, unvincible duet - Goonskies - Rags to Riches!
    kudos to cat

  7. #7
    Champion Jimmy Carter's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Error 101, Not Found
    Posts
    2,323
    Quote Originally Posted by littledude072 View Post
    CM sama CDM gimana? menurut saya CDM ga usah dikasih, mereka suka jarak jauh sendiri. kalo CM ga dikasih panah mereka biasanya cuma ngebantuin pertahanan kalo nampak di komentator. kalo CM dikasih merah ntar bakal jadi CAM, posisi paling ga berguna di sini menurut saya. bonus infonya adalah CDM yang paling kuat
    Benar kata Um.. Ane pakai ND kmaren kasih panah biru CM, dua2.y menggila.. total shoot.y meningkat, cuma selalu dredam ama CB lawan..
    Klo CDM ane gak kasih panah Um, penggunaan panah coba.y sama ke2 CM dulu, entar malam lagi kombinasikan dgn panah merah..

  8. #8
    Pro littledude072's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Location
    Hiigara
    Posts
    929
    yah pasti banyak orang ngalamin itu, ngejar 1 goal, ngeset hard attacking terus kasih banyak panah merah, malah kebobol berapa lagi. sekarang uda tau kan jangan terlalu sering maen" sama panah? ntar kena lutut

    mental sama serangan balik ngaruhnya ga sampe gini, kalo ngeset hard attacking tuh paling nyuruh semua pemaen ngabisin stamina lari tanpa arah ke depan, cuma tetep dalem formasi. saya uda nyoba di friendly lawan team sendiri pake banyak kombinasi mental/serangan balik terus hasilnya sama, kalo belakangnya dikasi biru suka ngerush (ga tau indonya rush) ke depan untuk solo goal/crossing/pass, lucunya kira" 1/3 kali ke pemaen belakang lagi XD

    yang menurun tuh menurut saya ngecabang dari ini. misalin pemaen kita dikasi merah mereka disuruh maju ke depan lagi, mungkin posisi tengah lebih kosong, terus CF yang sebenernya ada, malah jadi semacem CB. maka dari ini saya pasang biru ke CM (kira" jadi CDM kan?) saya biar lebih banyak possession. hasilnya bener, mereka jarang ke depan, paling juga 'PLAYER shoots from distance', rata" CDM suka tembakan jauh, terus bisa ngimbangin possession lawan team yang lebih bagus

    masih banyak keanehan T11 -.-
    take my posts with a sack of salt
    Click here to buy your sack of salt! Buy one get a ***load!, free! Free shipping and handling on and off planet!

    i am the fonz | je suis le fonz | saya adalah sang fonz
    fluent with these languages and can understand 3 more
    Click here to learn a new language, absolutely free!

    The inbeatable, indefeated, unvincible duet - Goonskies - Rags to Riches!
    kudos to cat

  9. #9
    Champion Jimmy Carter's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Error 101, Not Found
    Posts
    2,323
    Penjelasan yg sangat menarik..
    Dan memang u/ nembus pertahanan yg hebat (selalu blok umpan silang, dan gocekan maut oleh ST) itu hanya dgn shooting jarak jauh oleh CM,.. Ane selama ini cuma ngasih panah pd DC, DMC dan ST pd form ND, dlm hal ini MC jdi minim gol dan akan ane coba u/ racik strategi dimana MC & DMC jd pembantu ST dlam hal cetak gol lebih byk lagi..

  10. #10
    Addicted FinoGunners's Avatar
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    Yogyakarta, Indonesia
    Posts
    544
    Quote Originally Posted by Jimmy Carter View Post
    Penjelasan yg sangat menarik..
    Dan memang u/ nembus pertahanan yg hebat (selalu blok umpan silang, dan gocekan maut oleh ST) itu hanya dgn shooting jarak jauh oleh CM,.. Ane selama ini cuma ngasih panah pd DC, DMC dan ST pd form ND, dlm hal ini MC jdi minim gol dan akan ane coba u/ racik strategi dimana MC & DMC jd pembantu ST dlam hal cetak gol lebih byk lagi..
    bener gan.. jadi ceritanya ane pake 4-4-2 classic dgn mental menyerang, trus ml mr sm dl dr di panah merahin semua..

    setelah ane baca thread ini, ane aplikasiin panah biru ke dua mc ane, dan hasil nya 2 pertandingan terakhir mc ane yg awal nya jarang nyetak gol tetiba lgsg 2 match terakhir man of the match dan nyetak 4 gol..
    jd menurut ane.. panah pengaruh bgt.. dan mc yg di kasi panah biru otomatis jd dmc dan sering tendangan jarak jauh yg berujung gol..wkwk
    Good Old Arsenal

    ''VICTORIA CONCORDIA CRESCIT''
    If You Can't Win The Game, Don't Lose The Game

Page 2 of 6 FirstFirst 1234 ... LastLast