Page 21 of 54 FirstFirst ... 11192021222331 ... LastLast
Results 201 to 210 of 535
Like Tree37Likes

Thread: Pertanyaan yang Sering Ditanyakan

  1. #201
    Dreamer Makhza Makhza's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    318
    Quote Originally Posted by Dee Ka View Post
    Attachment 15511 <<< ini gan, cuma ini yg beli sndri.. jd bs d kirim. kira2 ada yg mw tuker gk?? sama emblem menarik mu..!! kan sayang drpd gk kepake...
    kalau ga ada yg mau barter mending di hibahkan aja masbro
    Siapa tau dengan melihat loyalitas ente dgn sesama manager disini bisa menggugah pemilik emblem cantik untuk barteran sama ente..
    ane siap kok membuka brangkas ane untuk nampung barang baru,,
    tapi maunya sekarang nih jersey..krn kemaren baru dapat paket khusus emblem cantik dari mas memer ganteeeeeeet..(disensor)

  2. #202
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by Makhza Makhza View Post
    kalau ga ada yg mau barter mending di hibahkan aja masbro
    Siapa tau dengan melihat loyalitas ente dgn sesama manager disini bisa menggugah pemilik emblem cantik untuk barteran sama ente..
    ane siap kok membuka brangkas ane untuk nampung barang baru,,
    tapi maunya sekarang nih jersey..krn kemaren baru dapat paket khusus emblem cantik dari mas memer ganteeeeeeet..(disensor)
    wkwkwkw iya bener di hibahkan aja dah


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


  3. #203
    Rookie Dee Ka's Avatar
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    Semampir Tengah Gg. 6A - Surabaya
    Posts
    61
    Quote Originally Posted by Makhza Makhza View Post
    kalau ga ada yg mau barter mending di hibahkan aja masbro
    Siapa tau dengan melihat loyalitas ente dgn sesama manager disini bisa menggugah pemilik emblem cantik untuk barteran sama ente..
    ane siap kok membuka brangkas ane untuk nampung barang baru,,
    tapi maunya sekarang nih jersey..krn kemaren baru dapat paket khusus emblem cantik dari mas memer ganteeeeeeet..(disensor)
    Quote Originally Posted by memer View Post
    wkwkwkw iya bener di hibahkan aja dah

    wah, saya bukan orang terlanjur kaya mas bro.. mending barter aj yah?? okay?? hehe

  4. #204
    Dreamer Makhza Makhza's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    318
    Quote Originally Posted by Dee Ka View Post
    wah, saya bukan orang terlanjur kaya mas bro.. mending barter aj yah?? okay?? hehe
    sesuai keinginan yang punya hak aja broo

  5. #205
    Rookie Dee Ka's Avatar
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    Semampir Tengah Gg. 6A - Surabaya
    Posts
    61
    Quote Originally Posted by Makhza Makhza View Post
    sesuai keinginan yang punya hak aja broo
    okay.. btw, udh level brp gan?

  6. #206
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by Dee Ka View Post
    okay.. btw, udh level brp gan?
    level 1


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


  7. #207
    Dreamer Makhza Makhza's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    318
    Quote Originally Posted by Dee Ka View Post
    okay.. btw, udh level brp gan?
    baru main 5 musim bro..masih pemula..

  8. #208
    Dreamer Makhza Makhza's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    318
    Quote Originally Posted by memer View Post
    level 1
    level 1 itu kloningan terbaru

  9. #209
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by Makhza Makhza View Post
    level 1 itu kloningan terbaru
    wkwkwkwk tahu aja

    level 1 ada 2 ane


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


  10. #210
    Rookie Dee Ka's Avatar
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    Semampir Tengah Gg. 6A - Surabaya
    Posts
    61
    pasti bwt nabung token? semangat bener pengen beli emblem [/FONT]

Page 21 of 54 FirstFirst ... 11192021222331 ... LastLast